Minggu, 27 Januari 2013

HBD

Hay kamu...
ya, kamu kamu. Kamu salah satu alasanku untu tersenyum :)
Gak kerasa ya..ini tahun ke 2 hari Ulang Tahunmu bersamaku. Aku hanya berharap..semoga di tahun ini aku tidak kembali mengulang kesalahanku yang sama, merusak hari bahagiamu dengan berbagai rencanaku yg tidak berjalan lancar. Maaf untuk itu ....:'(

Oke, selesai acara mellownya...
Selamat Ulang Tahun kamu..ya kamu. Orang yang slalu menemaniku selama setahun belakangan ini, yang selalu tak pernah henti memberikan kebahagiaan untuku. Aku bahagia memiliki kamu. Aku bersyukur atas adanya kamu dalam hidupku :).

Ditahun ke 2 ini, aku berharap..Aku akan selalu dapat menemanimu ditahun" berikutnya. Semoga...kejadian tidak berkenan di tahun lalu bisa menjadi pelajaran di tahun ini untukmu, untukku, dan untuk kita agar menjadi lebih baik. Lebih dewasa dalam berpikir, bersikap, dan bertindak. Amin


Mungkin terlihat amat sangat biasa saja. jauh dari mahal, istimewa dan luar biasa. Dan mungkin bukan dan bahkan jauh dari apa yang diinginkan. Jangan cuma menilai dari hasil akhir. Tapi coba diperhitungkan kembali proses dan niatnya. xixixixi  :D

Selamat Ulang Tahun yang ke 21 ya kamu... :*
*Senin, 28 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar